Thursday, November 16, 2006

Kumpul di Chatter Box

Ini adalah pada saat acara kita kumpul-kumpul di Chatter Box, Plaza Senayan, hari Rabu 16 November 2006.

Dari kiri ke kanan adalah : Greg, Koko', Mbak Rini, Mbak Iput dan Uztads Rudi Jambul. Yang berdiri mesra itu saya dan Mbak Desi.


Ustadz Rudy Jambul sedang menasehati Jumadi, katanya "Is, kowe mbok ajo nakal-nakal maneh.., wis soyo tuwo!" Lalu Jumadi menjawab, "Pak Uztads, aku durung iso mari, opo maneh nek isih kumpul karo Ferry lan Hanin".

Ini adalah Mbak Rini dan Greg. Greg bilang begini "Rini, kowe kok soyo tuo kok soyo ayu tho...?" Mbak Rini sudah GR setengah mati, padahal Greg itu setiap ketemu perempuan selalu ngomong begitu. Yoo.. tho Greg, kata-kata itu kan 'senjata' andalanmu.

Dari kiri ke kanan adalah Mbak Desi, Mbak Iput, Edi 'Manix' dan saya. Edi ini masih seperti yang dulu..(gila-nya), cuma badannya sekarang tambah berisi. Susunya cocok, katanya.

Naa.. yang ini Jumadi dan Yari 'Sukin'. Lihat, sudah pada sepuh-sepuh yaa.. Foto-foto ini koleksi dari Ferry, kemana dia...? Jawabannya tidak ada, karena saking hitamnya, jadi tidak bisa tampak dalam gambar. Kalau dalam setiap foto itu ada warna hitam-nya, maka bayangkan saja itu adalah Ferry.

No comments: